-->

Harga dan Spesifikasi Mesin Cutting Sticker Jinka 721

Apabila anda sedang mencari jenis mesin cutting yang murah tapi bagus, Mesin Cutting Sticker Jinka 721 adalah pilihan terbaik bagi para pelaku bisnis cutting sticker.

Berikut kelebihan Mesin Cutting Sticker Jinka 721
Mesin Cutting Sticker Jinka 721 kompatibel dengan berbagai software desain grafis. Desain dikerjakan dalam format gambar vector, siap mendukung para desainer grafis yang bekerja dengan menggunakan software-software seperti Coreldraw, Mastercutter, Signcut, Artcut, dll.

Setelah proses instalasi dilakukan maka pemotongan desain bisa langsung dilakukan tanpa perlu bantuan driver tambahan. Mesin ini beroperasi dengan tenaga listrik 90 - 220 volt dan dengan daya sebesar 60 watt. Mampu memotong sticker dengan lebar 72 cm, dengan kecepatan potong 50-80 mm perdetik sehingga membuat pekerjaan anda cepat selesai.

harga mesin cutting sticker jinka terbaru


Tekanan jarum pemotong pada mesin ini bisa diatur dari 40 hingga 400 gsm dan dengan akurasi potong 0.127mm. Untuk koneksi ke komputer atau laptop menggunakan konektor USB atau RS232 dengan sistem operasi Windows. Untuk kapasitas buffer sampai 4MB sehingga hasil cutting lebih detail

Mesin Jinka 721 merupakan cutting plotter yang bisa memotong semua jenis bahan stiker karena didukung dengan sistem penjepit mata pisau ganda (double blade positioning system) serta penjepit material ganda (double pressing strips).

Bahan yang bisa dipotong oleh mesin ini antara lain:
Bahan Cutting Sticker, Bahan Cutting Distro, Bahan Cutting Interior, Bahan Cutting Eksterior

Mesin Cutting Sticker Jinka dilengkapi BUFFER MEMORY dengan kapasitas 4MB sehingga mampu memotong berbagai pola desain yang sangat rumit. Perlu diketahui bahwa dengan harga yang setaraf, cutting plotter lain yang beredar di pasaran hanya dilengkapi dengan buffer memory 1MB, sehingga saat memotong pola bundar / lingkaran sering mengalami kemacetan ataupun putus di tengah dengan tidak sempurna. Berbeda dengan cutting plotter merek lain, cutting plotter Jinka 721 mampu memotong pola bundar/lingkaran dengan sempurna tanpa terputus.

Mesin Cutting Sticker Jinka 721 memiliki interface panel kontrol LCD yang user friendly, yang memudahkan Anda untuk mengatur dan mengoperasikan mesin dengan lebih akurat.

Untuk harga kisaran Rp. 6.000.000,-
LihatTutupKomentar