-->

Harga mesin pembuat bumbu kering dan basah

Mesin pembuat bumbu adalah sebuah alat atau mesin yang dipergunakan untuk mencampur serta melumatkan berbagai jenis rempah dan bahan masakan lainnya. Mesin penggiling bumbu sangat serbaguna dan dapat digunakan untuk bumbu basah maupun bumbu kering. Mesin penggiling bumbu dapat diaplikasikan untuk melumatkan bumbu kering seperti lada, kacang-kacangan, dan biji-bijian.
Lada, kacang-kacangan, dan biji-bijian akan sangat mudah di giling dengan alat ini, apalagi untuk jenis bumbu basak seperti Umbi-umbian, cabai, bawang merah, bawah putih. Mesin penggiling bumbu sangat efektif bagi anda yang berminat untuk terjun memulai usaha penggilingan bumbu karena fungsi mesin ini mampu memenuhi tingginya permintaan bumbu masak instant di masyarakat.



Apa saja Keunggulan Mesin ini
Mesin pembuat bumbu terbuat dari bahan stainless steel dan menggunakan motor dengan kecepatan 1400RPM sehingga mesin ini telah memenuhi standar keamanan pangan dan tidak menimbulkan pencemaran makanan dengan logam berbahaya. Selain itu mesin ini lebih efisien untuk penggunaan skala besar daripada proses pengulekan tradisional atau pelumatan bumbu menggunakan blender karena proses lebih cepat, hasil lebih banyak, dan tidak memakan tenaga yang banyak.
Mesin Penggiling bumbu tersedia dalam dua varian untuk kapasitas tangki 3 liter dan 5 liter. Mesin bisa  dioperasikan pada tegangan listrik 110-220 volt sehingga aman jika digunakan pada tegangan listrik yang kurang stabil.

Bagaimana Cara Kerja Mesin ini
Mesin ini bekerja dengan mekanisme putaran motor dengan kecepatan tinggi mencapai sekitar 1400RPM yang digunakan untuk memutar mata pisau ganda didalam tangki penampungan bahan yang akan digiling. Dengan putaran yang sangat cepat pada mata pisau mesin penggiling bumbu membuat bahan yang akan digiling menjadi hancur dan dilumatkan hingga halus. Hanya butuh waktu beberapa menit untuk menghaluskan bahan bumbu sebanyak 4-5 Liter. Setelah bahan halus, anda hanya perlu membuka kenop pengunci tangki, lalu mengangkat pisau, setelah itu mengangkat tangki untuk menuangkan bumbu. Mesin Penggiling Bumbu dapat dioperasikan secara praktis, mudah, dan higienis. Selain itu, penggilingan bumbu dengan menggunakan Mesin ini tidak memerlukan tambahan air saat bumbu digiling sehingga bumbu lebih pekat dan citarasa bumbu hasil gilingan lebih terjaga.

Berikut adalah Mesin Pembuat Bumbu yang banyak beredar di pasaran :


Mesin Pembuat Bumbu Type QS-515

Spesification Produk
Type: QS-515
Kapasitas Tangki: 15 Liter
Material: Stainless Steel
Kapasitas produksi: 6 kg/20 detik
Power Consumption: 2800 watt, 380 Volt
Berat: 75 Kg
Merk: GETRA
Dimensions: 42 x 68 x 77 cm
Harga: Rp 10.300.000

Mesin Pembuat Bumbu Type QS-505A

Spesification Produk
Type : QS-505A
Kapasitas Tangki : 5 Liter
Material : Stainless Steel
Kapasitas produksi : 2 kg / 20 detik
Power Consumption : 1500 watt
Berat : 39 Kg
Merk : GETRA
Dimensions : 30 x 38 x 53 cm
Harga: Rp 5.200.000

Mesin Pembuat Bumbu Type QS-508A

Spesification Produk
Type: QS-508A
Kapasitas Tangki: 8 Liter
Material: Stainless Steel
Kapasitas produksi: 3 kg / 20 detik
Power Consumption: 1500 watt
Berat: 56 Kg
Merk: GETRA
Ukuran: 37 x 44.5 x 61.5 cm
Harga: Rp 7.300.000

Apabila ada perbedaan harga di mana anda membeli karena harga diatas hanya sebatas patokan saja. Abila ingin membeli mesin vakum bisa dilihat disini harganya
LihatTutupKomentar