-->

Harga Mesin Jilid Lem Panas Jakarta

Mesin Jilid Lem Panas. Apakah anda sedang menggeluti bidang printing dan ingin mencari mesin penjilid buku dengan harga terjangkau. Mesin jilid buku lem panas adalah mesin  yang digunakan untuk membantu proses penjilidan buku dengan standar penerbit, mesin lem panas  ini cukup praktis digunakan dengan jangka waktu yang cepat dan singkat anda dapat memperoleh hasil penjilidan sampai dengan ketebalan buku 4-5 cm hanya dengan waktu kurang dari 5 menit, Alat ini bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari skripsi, buku penerbit, katalog, majalah foto, buku serial, komik, dengan harga yang terjangkau.
Harga mesin lem panas jilid buku jakarta
Mesin Jilid buku dengan lem panas


Mesin ini bisa dibilang Mesin Jilid buku Lem yang Multifungsi ( 5 in 1 ) karena mampu melakukan pekerjaan Mengelem,Grinding, Menekan, Membuat Cover Dan Merapikan

Cara kerja Mesin ini mengunakan sistem Semi otomatis, dengan Kapasitas Jilid  170-180 buku per jam bergantung dari kecepatan pengorasian dan keterampilan sang operator mesin. Ketebalan penjilidan adalah maksimun 4-5 cm.Untuk ukuran penjilidan minimal adalah ukuran kartu post dan maksimal ukuran kertas A3+ yaitu 31 x 43 cm.

Bahan bakulemnya menggunakan Lem Padat atau Hot Melt yang dicairkan oleh mesin selama mesin melakukan pemanasan selama kurang lebih 15-20 menit.Mengenai berapa berat mesin ini, mesin ini tidak terlau berat hanya berkisar 34 kilogram saja dan sangat mudah untuk di pindah-pindahkan sesuai dengan keinginan.

Mesin Lem panas ini beukuran 70 x 40 x 50 cm dengan mengkonsumsi pemakaian listrik sebesar 220V dan 300 watt saja. Untuk pengatur panas menggunakan metode digital.

Mesin Jilid lem panas ini bisa anda dapatkan dengan harga kisaran Rp. 15.500.000,- tergantung daerah masing-masing.

Apabila ingin menambah koleksi mesin pendukung percetakan anda, bisa dilihat harga mesin cutting sticker ini
LihatTutupKomentar