-->

Harga Thermal Shrink Packaging Machine Terbaru

Thermal Shrink Packaging machine adalah sebuah alat atau mesin yang fungsinya untuk menyusutkan plastik supaya bisa menyesuaikan bentuk dan pola yang diinginkan, mesin ini bersifat menyusutkan plastik dengan menggunakan element hitter pemanas, yang dilakukan adalah memberikan hawa panas pada plastik agar dapat menyusut sedemikian rupa sehingga rekat pada produk yang hendak di packing / bungkus. Mesin thermal shrink memiliki tunnel atau lorong yang mana disetiap lorng sudah di pasang hitter pemanas di setiap sisi tunnel, sehingga produk yang masuk dengan menggunakan conveyor / belt berjalan akan disusutkan pada lorong penyusut agar plastik yang sudah di bungkus pada produk menyusut mengikuti pola bentuk produk itu sendiri. Produk yang biasanya menggunakan mesin ini adalah buku, botol, kaleng dan lain sebagainya. Untuk plastiknya sendiri ada beberapa ukuran (micron) yang beredar di pasaran antara lain 0.9, 0,15, 0,20 micron

Ada beberapa aplikasi plastik yang biasanya digunakan oleh mesin ini, diantaranya adalah :
  1. Plastik shrink wrap “rollerstock”, plastik ini bersifat melilitkan pada produk dan terbungkus rapi untuk seluruh permukaan produk, biasanya untuk produk buku atau dus handphone.
  2. Plastik shrink “centerfolded”, aplikasi pada plastik ini adalah jenis lipatan ganda atau dua sisi, produk ditempatkan di bagian tengah sisanya di kedua sisi akan membentuk rekatan yang menyebabkan plastik menyusut sesuai dengan produk yang ditempatkan, biasanya untuk botol air mineral ukuran 1,5 Liter.
Plastik shrink biasanya juga digunakan untuk melakukan pensegelan pada Buku, Majalah, Dus Mainan, CD atau DVD, Box Hand phone yang dikemas dalam bungkus plastik, sehingga apabila plastik rusak maka produk yang dijual tidak lagi merupakan barang baru karena segel barang telah terbuka / rusak.

Dengan pemakaian Thermal Shrink Packaging machine produk-produk yang anda jual akan kelihatan lebih rapi, awet sehingga menambah nilai jual produk anda sendiri

Berikut saya berikut model Thermal Shrink Packaging machine:


Mesin Thermal Shrink BSD 200
Nama Produk BSD-200
Heat Power 5.5 KW, 220 Volt
Conveyor Speed 0-10 m/min
Tunnel Size 70 x 20 x 15 cm
Shrink Product Size 15 x 10 cm
Berat 70 Kg
Conveyor Loading 5 Kg Max / 200° Celcius Max
Dimensions 104 cm x 40 cm x 105/125 cm


Mesin Thermal Shrink BSD 200
Nama Produk BSD-350
Heat Power 6.5 KW, 220 Volt
Conveyor Speed 0-10 m/min
Tunnel Size 83 x 40 x 20 cm
Shrink Product Size 30 x 15 cm
Berat 80 Kg
Conveyor Loading 5 Kg Max / 200° Celcius Max
Dimensions 120 x 64 x124 Cm
LihatTutupKomentar