-->

Jual Alat Pembuat Mie & Pasta Murah

Sekarang Anda dapat dengan membuat sendiri mie atau pasta favorit Anda di rumah. Dengan alat penggiling dari Nagako ini , Anda dapat membuat berbagai mie dan pasta dengan ketebalan dan kualitas yang terjaga untuk Anda, teman dan keluarga tercinta.

Mudah digunakan
Mesin pasta ini mudah digunakan dan dapat di aplikasi dengan mudah sesuai keinginan Anda.

Pengaturan Ketebalan
Dengan berbagai pilihan ketebalan, Anda dapat membuat berbagai jenis mie ataupun pasta dalam berbagai ketebalan seperti fetucini, spagheti dan lasagna, Anda bahkan dapat membuat kulit molen dengan alat ini.

Material Stainless Steel
Dengan material stainless steel berkualitas tinggi menjadikan alat pembuat mie dan pasta tahan lama karena anti karat.
Stainless steel juga tidak merubah rasa makanan sehingga tidak perlu khawatir ketika menggunakannya karena aman digunakan. Desain alat pembuat pasta berlapis krom stainless ini sangat modern, elegan dan mudah dibersihkan.

Desain Elegan
Meskipun pengoperasiannya manual, desain alat pembuat pasta berlapis krom stainless ini sangat modern, elegan dan mudah dibersihkan karena unit dapat dipisah.

Perawatan Mudah
Sepanjang pemakaian, kadang diusap dengan tisu atau kain, setelah pemakaian bersihkan dengan kuas dan sebatang lidi. Kalau perlu teteskan sedikit minyak pelumas sepanjang tabung pemotong, kemudian simpan mesin kembali ke dalam kotak.
LihatTutupKomentar