-->

Mesin Ice Crusher Eton ET-200

Mesin Ice Crusher Eton ET-200. Bagi Anda yang ingin membuka usaha minuman dingin seperti es teler, es shanghai, es campur, ataupun es sarang burung, satu hal yang nantinya akan selalu Anda butuhkan adalah pasokan es serut dengan kuantitas dan kualitas yang memadai. Berbeda halnya dengan es batu, penggunaan es serut yang halus dan lembut untuk 4 minuman dingin di atas akan menghadirkan sensasi dingin dan kesegaran yang berbeda.

Sedangkan untuk menghadirkan pelayanan yang cepat, maka kedepannya Anda harus membekali diri dengan mesin serut es, yang mana bukanlah berupa papan kayu dengan pisau di bagian tengahnya (tidak higienis dan berpotensi menyebabkan telapak tangan terluka) ataupun penyerut es manual yang harus dioperasionalkan dengan tangan dan tenaga Anda sendiri (melelahkan dengan hasil yang tidak sepadan).

Untuk menghancurkan potongan es batu dengan mudah, dalam jumlah yang sepadan, dan dengan tingkat kehalusan yang maksimal, yang harus Anda andalkan adalah 1 unit mesin serut es otomatis seperti Ice Crusher Eton ET-200. Disamping akan berlangsung dengan cepat, potongan es batu yang telah terserut oleh putaran pisau kedepannya akan langsung keluar dan ditampung oleh mangkok stainless steel.

Kelebihan Mesin Ice Crusher Eton ET-200

Desain Ringkas dan Simpel
Dengan ukuran serta desainnya yang ringkas dan simpel, Ice Crusher Eton ET-200 akan memudahkan penggunanya dalam mencari titik yang paling ideal untuk meletakkan, menggunakan, hingga menyimpan mesin serut es otomatis ini.

Tuas Penyerut Yang Nyaman
Disamping diperlengkapi dengan saklar yang responsif, tuas penyerut milik Ice Crusher Eton ET-200, baik bentuk ataupun ukurannya telah dirancang sedemikian rupa agar pas dan nyaman ketika sedang Anda genggam.

Inlet Es Batu Yang Lapang
Dikarenakan dimensi inlet es batunya yang lapang, Anda dapat memasukkan potongan es batu yang banyaknya bisa mencapai 250 – 350 ml per sekali penggunaan.

Pisau Berlapis Stainless Steel
Dengan pisau yang terbuat dari stainless steel, maka bilahan pisau milik Ice Crusher Eton ET-200 ini tidak akan mudah berkarat. Dengan begitu, kehigienisan dari serutan es yang dihasilkan akan selalu terjaga.

Kerangka Kokoh
Meski digerakkan oleh motor listrik dengan daya putar 2.000 rpm, berkat kekokohan kerangkanya, Ice Crusher Eton ET-200 ini tidak akan banyak bergetar manakala sedang digunakan.

Apakah anda tertarik untuk mendapatkan Mesin Ice Crusher Eton ET-200? Silahkan klik link berikut

LihatTutupKomentar