-->

Jual HP-351 Mesin Expired Date

Mesin Expired Date Powerpack HP-351 Hand Model akan mencetak kode produksi (MFG) serta kode kadaluwarsa (EXP) melalui sistem hot printing, dengan pasokan tinta hitam yang berasal dari pita karbon. Dengan kemampuan untuk mencetak 90 kali dalam 60 detik, pengguna Mesin Expired Date Powerpack HP-351 Hand Model akan menikmati hasil cetakan yang jelas dan tidak mudah luntur.

Untuk kepentingan mencantumkan kode produksi dan kode kadaluwarsa pada kemasan plastik, aluminium foil, dan kertas, Anda bisa mengandalkan kinerja dari Mesin Expired Date Powerpack HP-351 Hand Model. Meski masih bekerja secara manual, kecepatan berikut hasil cetakan yang ditunjukkan oleh mesin kadaluwarsa ini sudah cukup untuk membuat Anda tersenyum puas.
Jual HP-351 Mesin Expired Date powerpack
HP-351 Mesin Expired Date
Dengan Mesin Expired Date Powerpack HP-351 Hand Model, Anda bisa mencetak kode produksi maupun kode kadaluwarsa terhadap aneka jenis plastik, pada aluminium foil, atau kepada kertas, dengan hasil cetakan yang terlihat jelas dan bersih, dengan warna hitam yang cepat kering dan tidak lengket. Pastinya, proses pencetakan kode produksi dan kode kadaluwarsa ini akan berjalan dengan mudah dan cepat.

Mesin Expired Date Powerpack HP-351 Hand Model ini akan menghadirkan kepada Anda kesempatan untuk menampilkan kode produksi dalam format MFGXXYYZZZZ sekaligus memunculkan kode kadaluwarsa dalam format EXPXXYYZZZZ, yang mana X mewakili tanggal (2 digit), Y mewakili bulan (2 digit), berikut Z mewakili tahun (4 digit). Untuk diketahui, kedua keterangang tersebut akan ditampilkan dalam format 2 baris.

Mesin Expired Date Powerpack HP-351 Hand Model adalah sebuah alat bantu yang dirancang untuk :

  1. Mencetak kode produksi dan kode kadaluwarsa.
  2. Cocok untuk plastik, aluminium foil, dan kertas.
  3. Menghasilkan cetakan yang cepat kering Menawarkan proses pencetakan yang mudah dan cepat
  4. Menawarkan format 3 baris (per baris 13 karakter) 
  5. Menampilkan hasil cetak yang jelas terbaca

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih detail mengenai Mesin Expired Date Powerpack HP-351 Hand Model bisa menghubungi alamat berkut: Tri Aris Wibowo
Simpati :0813 2849 5674 |XL :0878 3851 5525 | Pin BB :2BD 87 B56
Situs Resmi :www.sediamesin.com
Email :sales@sediamesin.com
Kantor :
Jalan Kaliurang Km 10
(Utara Rumah Makan Joglo Dahar – Timur Jalan)
Sleman, Jogjakarta.
(0274) 453 1439
LihatTutupKomentar