-->

Jual Cup Sealer Eton ET-D6

Masih bingung mencari mesin cup sealer untuk menunjang proses produksi usaha anda? Kami perkenalkan mesin sealer baru Cup Sealer Eton ET-D6.


Cup Sealer Eton ET-D6 ini akan menutup permukaan gelas plastik melalui mekanisme penyegelan yang melibatkan elemen pemanas sebagai komponen utamanya, sekaligus plastik lid sebagai medianya. Berbekal suhu panas setinggi 150 Derajat Celcius, dalam waktu 3 – 5 detik, lembaran plastik lid akan meleleh, menempelkan diri, dan menutup permukaan gelas plastik secara permanen.


Setelah Anda selesai melaksanakan penyegelan, Anda akan melihat bahwa meski gelas plastik dibiarkan terbalik, isi didalamnya tidak akan merembes keluar apalagi tumpah. Sampai di sini, sebagai pelaku usaha minuman, rasanya Anda tidak memerlukan alasan-alasan lain untuk segera meninggalkan tutup gelas non permanen serta beralih kepada Cup Sealer Eton ET-D6.

Patut diingat, Cup Sealer Eton ET-D6 hanya dapat dipergunakan untuk menyegel gelas plastik yang mempunyai diameter 7 cm. Pada lain sisi, beberapa komoditas yang biasa menggunakan gelas plastik kecil sebagai kemasan adalah susu kedelai, sari tebu, teh, minyak goreng, dan lain sebagainya. Dari segi kepraktisan dan keekonomisannya, Cup Sealer Eton ET-D6 sangat layak untuk dijadikan sebagai sarana usaha minuman.

Dan untuk lebih jelasnya, berikut ini akan kami sampaikan manfaat-manfaat yang akan langsung Anda rasakan apabila Anda memilih menggunakan Cup Sealer Eton ET-D6 :
  • Menyegel dengan proses mudah dan cepat.
  • Menyegel gelas plastik diameter 7 cm.
  • Menjaga kehigienisan minuman dalam gelas.
  • Memberi nilai lebih pada produk Anda.

Fitur Cup Sealer Eton ET-D6

Pengatur Suhu, Pengatur suhu ini dihadirkan untuk mempermudah proses pencarian setelan suhu yang paling pas untuk tingkat ketebalan dari plastik lid yang Anda gunakan.

Thermostat, Dengan keberadaan thermostat, maka besaran suhu panas yang dihasilkan oleh elemen pemanas tidak akan melebihi (overheat) dari apa yang telah Anda atur sebelumnya.

Kerangka Kokoh, Oleh karena terbuat dari plat besi tebal, penampilan Cup Sealer Eton ET-D6 terkesan kokoh dan juga tahan lama.

Elemen Pemanas dan Cutter Khusus Gelas Kecil, Untuk keakuratan penyegelan dan kerapian potongan, ukuran elemen pemanas berikut cutter Cup Sealer Eton ET-D6 telah disesuaikan dengan diameter gelas plastik kecil.

Jangan sampai ketiggalan untuk membeli Cup Sealer Eton ET-D6 dan di sini info detailnya
LihatTutupKomentar